DEDDY CORBUZIER LULUH DENGAN KELEMBUTAN AJARAN ISLAM

Sesuai janjinya, Deddy Corbuzier akhirnya mengucap syahadat di Masjid Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Presenter yang aktif sebagai vlogger ini memutuskan masuk Islam di hadapan Gus Miftah dan disaksikan ratusan orang.

Sejak beberapa tahun lalu, Deddy Corbuzier mengaku sudah tertarik dengan Islam. Dan pada delapan bulan terakhir, kekasih Sabrina Chairunnisa itu mulai mendalami Islam, dibimbing oleh Gus Miftah.

Deddy Corbuzier mengaku selama belajar Islam, dirinya berhasil mendapatkan kedamaian. Dahulu, dirinya mendapat gambaran Islam itu sebagai agama yang keras.

Namun persepsi negatif itu perlahan luntur usai Deddy Corbuzier mendalami Islam bersama Gus Miftah. Ia justru menemukan kelembutan dalam Islam.

“Saya tidak melihat Islam yang keras di sosok Gus Miftah,” kata Deddy Corbuzier usai bersyahadat.

Pengasuh Ponpes Ora Aji, Gus Miftah bercerita soal awal kedekatannya dengan Deddy Corbuzier. Kala itu, ia menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan pria berkepala plontos ini, Hitam Putih.

Dari situlah, Deddy Corbuzier, dan Gus Miftah, menjadi akrab. Banyak hal yang menjadi topik pembicaraan keduanya termasuk mengenai agama Islam.

Editor :

Jurlan Em Saho’as

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *